Absen disini

ayoo buat temen2 yang mau share tentang pendidikan, keguruan, dan sebagainya silahkan absen dulu yaa disini…

tulis absen kalian dengan nama, contact person, usia/jenis kelamin yaa…

ayoo, gak mau ketinggalan absen kan? tunggu apa lagi… daripada di-alpha-in lhooo !!!😀

32 thoughts on “Absen disini

  1. alhamdulillah.. bertambah lagi satu calon pendidik anak bangsa di bangku sekolah🙂
    tapi, kenapa suka pake nama ‘dudul’ dek?
    itu kan nama makanan khas garut ..

    *krik.krik.krik.krik

  2. gandi : siapa pintar? aku? wahaha amiinnn aja deh mas🙂

    mba niefha : wakaka itu dodol mba😀 gpp itu iseng aja abis kalo aku nulis “calon guru cerdas” kesannya PEDE banget wkwkwk ^_^ …. mohon bantuannya ya mba niefha, saya blogger yg masih awam …😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s